Eurasian trading system


Departemen Luar Negeri A. S. Informasi lebih lanjut tentang Inggris tersedia di United Kingdom Page dan dari publikasi Departemen Luar Negeri dan sumber lain yang tercantum di bagian akhir lembar fakta ini. Hubungan AS-UNITED KINGDOM Koloni Inggris berumur pendek yang tinggal di Virginia pada tahun 1584, dan pemukiman Inggris permanen dimulai pada tahun 1607. Amerika Serikat mendeklarasikan kemerdekaannya dari Inggris pada tahun 1776. Perang Revolusi Amerika berakhir pada tahun 1783, dengan Great Inggris mengakui kemerdekaan AS. Kedua negara membentuk hubungan diplomatik pada tahun 1785. Amerika Serikat memutuskan hubungan ketika ia mengumumkan perang melawan Kerajaan Inggris selama Perang 1812 didirikan kembali pada tahun 1815. Amerika Serikat tidak memiliki sekutu lebih dekat daripada Inggris Raya, dan kebijakan luar negeri Inggris menekankan Koordinasi yang erat dengan Amerika Serikat. Kerjasama bilateral mencerminkan bahasa umum, cita-cita, dan praktik demokrasi kedua negara. Hubungan diperkuat oleh aliansi Inggris dengan Amerika Serikat selama Perang Dunia Kedua, dalam konflik Korea, dalam Perang Teluk Persia, dalam Operasi Pembebasan Irak, dan di Afghanistan, serta melalui perannya sebagai anggota pendiri Korea Utara. Atlantic Treaty Organization (NATO). Inggris dan Amerika Serikat terus-menerus berkonsultasi mengenai masalah kebijakan luar negeri dan masalah global dan berbagi tujuan kebijakan luar negeri dan keamanan utama. Mengenai Irlandia Utara, yang merupakan bagian dari Inggris, kelompok quotNationalistquot dan quotRepublicanquot mencari Irlandia bersatu yang mencakup Irlandia Utara, sementara quotUnionistsquot dan quotLoyalistsquot ingin Irlandia Utara tetap menjadi bagian dari Kerajaan Inggris. Prioritas A. S. terus mendukung proses perdamaian dan mendelegasikan institusi politik di Irlandia Utara dan mendorong pelaksanaan Perjanjian Belfast yang ditengahi tahun 1999, yang juga dikenal sebagai Perjanjian Jumat Agung, dan Perjanjian St. Andrews tahun 2006. Bantuan A. S. untuk Kerajaan Inggris Dana Internasional untuk Irlandia (IFI), dibuat pada tahun 1986, menyediakan dana untuk proyek untuk menghasilkan keterlibatan lintas masyarakat dan peluang ekonomi di Irlandia Utara (Inggris) dan kabupaten perbatasan Irlandia. Sejak pendirian IFI, Amerika Serikat dan Uni Eropa telah menyumbang sebagian besar dana, dengan Amerika Serikat mengalokasikan lebih dari 540 juta. Hubungan Ekonomi Bilateral Inggris adalah anggota Uni Eropa dan merupakan kekuatan perdagangan internasional yang besar. Inggris adalah salah satu pasar terbesar untuk ekspor barang A. S. dan salah satu pemasok terbesar impor A. S. Amerika Serikat dan Inggris berbagi kemitraan investasi langsung asing bilateral terbesar di dunia. Inggris adalah sumber besar turis asing yang berkunjung ke Amerika Serikat. Ini berpartisipasi dalam Program Pelepasan Visa, yang memungkinkan warga negara negara-negara peserta untuk bepergian ke Amerika Serikat untuk keperluan bisnis atau pariwisata tertentu selama masa tinggal 90 hari atau kurang tanpa mendapatkan visa. Keanggotaan United Kingdom di Organisasi Internasional Inggris dan Amerika Serikat termasuk dalam sejumlah organisasi internasional yang sama, termasuk Perserikatan Bangsa-Bangsa, Organisasi Perjanjian Atlantik Utara, Dewan Kerjasama Euro-Atlantik, Organisasi untuk Keamanan dan Kerjasama di Eropa, G - 20, G-8, Organisasi Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan, Dana Moneter Internasional, Bank Dunia, dan Organisasi Perdagangan Dunia. Inggris juga merupakan pengamat Organisasi Negara-Negara Amerika. Duta Besar A. S. untuk Inggris adalah Matthew Barzun pejabat kedutaan besar lainnya terdaftar dalam Daftar Pejabat Utama Departemen. Inggris mempertahankan sebuah kedutaan di Amerika Serikat pada 3100 Massachusetts Ave. NW, Washington, DC 20008 tel. 202-588-6500. Informasi lebih lanjut tentang Inggris tersedia dari Departemen Luar Negeri dan sumber lainnya, beberapa di antaranya tercantum di sini: Abad Eurasia Kini Tak Terhentikan Saya baru saja kembali dari tur dua minggu yang menakjubkan di China. Acara ini merupakan perdana menteri internasional dari buku terbaru saya, One Belt, One Road8211China dan New Eurasian Century. Selama kunjungan saya, saya diundang oleh Universitas Northwest Northwest China di Xi8217 untuk memberikan ceramah dan seminar mengenai situasi politik dan ekonomi global saat ini dalam konteks Jalan Sutra Ekonomi Baru China sebagai proyek One Belt, One Road yang sering disebut. Apa yang saya lihat dalam banyak kunjungan saya ke China, dan telah mempelajari keseluruhan keseluruhan proyek infrastruktur internasional yang sangat mengesankan ini meyakinkan saya bahwa Abad Eurasia pada saat ini tidak dapat dihentikan. Perang idiot perang Washington dan industri militer mereka di Suriah, di Ukraina, Libya, Irak dan sekarang provokasi Laut Cina Selatan melawan China8211 tidak akan menghentikan apa yang sekarang jelas merupakan proyek yang paling mengesankan dan dapat mengubah secara ekonomi di lebih dari satu abad. . Istilah American Century dengan penuh kemenangan diproklamirkan dalam editorial ternama di majalah Life pada tahun 1941 pada tahap awal Perang Dunia II, sebelum Amerika Serikat bahkan memasuki perang, untuk menggambarkan penerbit sistem Henry Luce melihat dominasi dunia pascaperang setelah musim gugur Dari Kekaisaran Inggris yang saingan. Abad Amerika telah berlangsung hanya tujuh dekade jika kita berkencan dari akhir perang. Rekornya telah menjadi salah satu kegagalan yang fatal. Pangkalan industri Amerika Serikat, negara industri terdepan dan inovator ilmiah terkemuka, hari ini adalah sebuah reruntuhan berlubang dan rimbun dengan kota-kota yang dulu booming seperti Detroit atau Philadelphia atau Los Angeles yang sekarang telah kehilangan ghetto pengangguran dan tunawisma. Utang Federal Amerika Serikat, karena peperangan yang tak berujung yang diliput oleh Presiden, serta dana talangan bank Wall Street dan Usaha Pemerintah yang disponsori seperti Fannie Mae, adalah di atas 103 dari PDB yang mencengangkan 19,5 triliun, atau lebih Dari 163.000 per pembayar pajak Amerika dan Washington menambah hutang tahun ini mendekati 600 miliar. Negara-negara seperti China dan Rusia beralih dari subsidi utang tersebut dengan kecepatan tinggi. Infrastruktur dasar ekonomi Amerika Serikat, pabrik pengolahan air limbah, selokan dan air, jaringan listrik, perkeretaapian, jalan raya telah diabaikan selama lebih dari empat dekade karena berbagai alasan. American Society of Civil Engineers baru-baru ini memperkirakan bahwa produk domestik bruto akan berkurang sebesar 4 triliun antara tahun 2016 dan 2025 karena penjualan bisnis yang hilang, kenaikan biaya dan penurunan pendapatan jika negara tersebut terus berinvestasi di bawah infrastrukturnya. Itu adalah di atas fakta bahwa mereka memperkirakan negara saat ini sangat membutuhkan investasi infrastruktur baru sebesar 3,3 triliun pada dekade mendatang hanya untuk memperbarui. Namun, negara bagian dan kota AS tidak dapat membiayai investasi semacam itu di masa depan dalam situasi hutang sekarang, juga Pemerintah Federal yang tersumbat utang, selama sebuah kartel bank-bank Wall Street yang macet dan dana keuangan menahan Amerika untuk tebusan. Inilah matahari terbenam bagi Abad Amerika, sebuah eksperimen kekaisaran yang tidak disamarkan dengan kesombongan dan kesombongan oleh sekelompok leluhur tua yang membosankan seperti David Rockefeller dan teman-temannya di Wall Street dan di industri militer. Ini adalah kontras paling mencolok dengan apa yang terjadi di timur, di seluruh Eurasia hari ini. Mengalir Pemikiran untuk Merubah Abad Eurasia adalah nama yang saya berikan pada kemunculan ekonomi negara-negara yang bersebelahan dari China di Asia Tengah, Rusia, Belarus, Iran dan Turki yang potensial. Mereka terhubung secara integral melalui proyek infrastruktur publik terbesar dalam sejarah modern, yang kenyataannya paling ambisius, yang sebagian besar berkonsentrasi pada prakarsa 2013 oleh Presiden China Xi Jinping disebut inisiatif One Belt, One Road atau OBOR. Proyek dan implikasinya bagi Eropa dan ekonomi dunia lainnya sejauh ini disambut di barat dengan keheningan batu yang menentang penjelasan. Sudah tiga tahun yang telah terjadi sejak saat itu - Presiden China baru Xi Jinping melakukan kunjungan kenegaraan pertamanya ke Kazakhstan di mana dia mendiskusikan gagasan untuk membangun jaringan kereta api berkecepatan tinggi modern yang melingkari luas daratan Eurasia yang luas dari Pantai Pasifik Cina dan Rusia melalui Asia Tengah ke Iran, ke negara-negara Uni Ekonomi Eurasia, terutama Rusia dan berpotensi menuju negara-negara terpilih Uni Eropa. Usulan awal tersebut diresmikan secara rinci tahun lalu oleh Komisi Reformasi dan Pembangunan Nasional (NDRC), organisasi perencanaan ekonomi China8217, dan kementrian Luar Negeri dan Perdagangan. Ini adalah titik yang berguna untuk melihat sekarang lebih dekat pada apa yang telah terjadi sampai saat ini. Ini menunjukkan perkembangan yang paling mengesankan, lebih karena proses pengembangannya kreatif dan organik. Proyek besar ini bukanlah cetak biru sederhana yang dibuat oleh Komite Pusat Partai Komunis China dan kemudian dipaksakan, berada di atas, melintasi 60 negara Eurasia dan Asia Tenggara. Sebuah konferensi internasional baru-baru ini diadakan di Xian, asal dari versi kuno One Belt, One Road, yaitu Silk Road. Tujuan pertemuan internasional adalah untuk meninjau kembali apa yang telah terjadi. Yang menarik, terutama, dalam perawatan yang diambil oleh China untuk melakukannya dengan cara yang berbeda, seperti indikasi sejauh ini, berbeda dengan cara Barel Perampok Amerika seperti Cornelius Vanderbilt, E. H. Harriman, Jay Gould atau Russell Sage membangun monopoli kereta api dan menipu dan menipu investor dengan monopoli kereta api lebih dari seabad yang lalu. Seminar yang berjudul Belt and Road Initiative (BRI): Shared Memory and Common Development, pada tanggal 26 September, mengumpulkan lebih dari 400 peserta dari lebih 30 negara termasuk pejabat pemerintah, universitas, perusahaan, think tank dan media. Peran kunci dimainkan oleh Universitas Renmin dari Chinas Chongyang Institute for Financial Studies untuk mengidentifikasi kemajuan dan masalah proyek OBOR. Laporan mereka di Xian mempresentasikan prinsip-prinsip yang mendasari proyek internasional OBOR: Mengikuti prinsip-prinsip Piagam PBB, benar-benar terbuka bagi negara peserta baru untuk bekerja sama, akan mengikuti peraturan pasar dan mencari keuntungan bersama dari negara-negara yang berpartisipasi. Itu adalah kata-kata mulia. Yang lebih menarik lagi adalah proses flow yang sedang berjalan untuk mewujudkan kata-kata tersebut dan untuk membangun infrastruktur yang mengubah mammoth. Khususnya, Chinas Xi Jinping memutuskan untuk mendorong masukan dari sumber selain badan perencanaan pusat negara atau Partai Komunis untuk OBOR kompleks. Dia mendorong terciptanya think tank pribadi dan independen untuk menjadi sumber ide dan pendekatan kreatif baru. Saat ini ada kelompok Aliansi Kerja Sama Think Tank China yang mengkoordinasikan berbagai upaya di sekitar OBOR yang dipimpin oleh dekan Universitas Renmin. Pada gilirannya mereka bermitra dengan think tank di sepanjang rute OBOR termasuk think tank di Iran, Turki, India, Nepal, Kazakhstan dan negara-negara lain. Akan ada dua rute utama OBOR. Di darat ada beberapa rute atau koridor di tempat kerja. Inisiatif ini akan fokus pada pembangunan bersama apa yang disebut Jembatan Tanah Eurasia baru dari China melalui Kazakhstan ke Rotterdam. Koridor rel OBOR lainnya mencakup pengembangan koridor ekonomi Semenanjung China-Mongolia-Rusia, China-Asia Tengah-Asia Barat, China-Pakistan, Bangladesh-China-India-Myanmar, dan Cina-Indocina. V Ini sangat besar. Ini akan dibangun di jalur transportasi internasional, bergantung pada kota-kota inti di sepanjang rute OBOR dan menggunakan kawasan industri ekonomi utama sebagai platform kerjasama. Di laut, Inisiatif akan berfokus untuk membangun rute transportasi yang mulus, aman dan efisien yang menghubungkan pelabuhan laut utama di sepanjang Jalan Raya 8220 dan Bangunan Jalan 8221 termasuk pembangunan pelabuhan super modern yang akan menghubungkan pelabuhan China saat ini di Haikou dan Fujian dengan pelabuhan Kuala Lumpurs di Malaysia di Selat Malaka, Calcutta di India, Nairobi di Kenya dan melalui Terusan Suez ke Athena dan sekitarnya. Yang penting adalah bahwa bagian darat dan laut OBOR dipandang sebagai satu sistem peredaran darah atau aliran perdagangan. Inisiatif OBOR akan menghubungkan pelabuhan-pelabuhan utama Eurasia dengan infrastruktur kereta api dan pipa interior dengan cara yang belum pernah ada. China telah menandatangani nota kesepahaman dengan 56 negara dan organisasi regional mengenai OBOR. Sejak proposal awalnya pada 2013, Presiden Xi Jinping secara pribadi telah mengunjungi 37 negara untuk membahas implementasi OBOR. China Railway Group dan China Communications Construction Company telah menandatangani kontrak untuk jalur dan pelabuhan utama di 26 negara. Pembangkit listrik, fasilitas transmisi tenaga listrik dan jaringan pipa minyak dan gas bumi, yang mencakup 19 negara di sepanjang 8220Belt dan Road8221 di sekitar 40 proyek energi telah dimulai. China Unicom, China Telecom dan China Mobile mempercepat proyek transmisi lintas batas di negara-negara sepanjang 8220Belt dan Road8221 untuk memperluas infrastruktur telekomunikasi internasional. Sudah, dengan rute laut dan darat lengkap OBOR, sekitar 3 triliun perdagangan China sejak Juni 2013 telah mengalir di atas rute tersebut, lebih dari seperempat volume perdagangan Chinas. Sampai saat ini China juga telah menginvestasikan lebih dari 51 miliar di negara-negara sepanjang rute OBOR saat ini. Rute rel darat yang baru akan sangat mengurangi biaya transportasi di Eurasia, memungkinkan daerah yang sebelumnya terisolasi terhubung secara efisien ke pasar laut dan darat dan memicu pertumbuhan ekonomi baru yang luar biasa di seluruh Eurasia. Efek dari OBOR sudah mulai muncul. Awal tahun ini sebuah kapal kontainer Iran tiba di Qinzhou Port di China dengan 978 kontainer dari beberapa negara di sepanjang Jalur Sutra Maritim Abad 21 membuka rute pengiriman pertama yang menghubungkan Timur Tengah dan Teluk Beibu atau Teluk Tonkin dalam bahasa Vietnam. Pada bulan Februari 2016 sebuah kereta kontainer dengan barang-barang China hanya membutuhkan waktu 14 hari untuk menyelesaikan perjalanan 5.900 mil (9.500km) dari provinsi Zhejiang Zhejiang timur laut melalui Kazakhstan dan Turkmenistan. Itu adalah 30 hari lebih pendek dari pelayaran laut dari Shanghai ke pelabuhan Bandar Abbas Iran, menurut kepala perusahaan kereta api Iran. China dan Iran, yang sekarang secara resmi menjadi bagian dari OBOR, telah menargetkan perdagangan bilateral, tidak ada dolar AS yang mendekati 600 miliar dalam dekade yang akan datang. China saat ini melakukan negosiasi dengan 28 negara China sedang dalam pembicaraan dengan 28 negara termasuk Rusia, pada proyek kereta api berkecepatan tinggi, pembuat kereta Chinas, laporan CNR China. Ini mencakup garis besar China-Rusia 15 miliar berkecepatan tinggi Kazan ke Moskow. Jalur 770 kilometer antara Moskow dan Russias Tatarstan ibukota, Kazan, akan memotong waktu untuk perjalanan dari 12 jam sekarang hanya 3,5 jam. China telah sepakat untuk menginvestasikan 6 miliar proyek yang akan menjadi bagian dari 100 miliar kereta api berkecepatan tinggi antara Moskow dan Beijing. Khususnya, untuk jalur berkecepatan tinggi yang baru diletakkan, China mengembangkan generasi baru kereta yang mampu mencapai kecepatan 400 kilometer per jam. Dan kereta baru akan memecahkan masalah pengalihan rel yang mahal antara rel China dan Rusia. Kereta di Rusia berjalan di jalur 1520mm, dibandingkan dengan jalur 1435mm yang sempit yang digunakan di Eropa dan China. Jia Limin, kepala program inovasi kereta api berkecepatan tinggi China mengatakan kepada China Daily bahwa, 8220 Kereta api ini akan memiliki roda yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan berbagai alat pengukur di negara-negara lain. Jalur kereta, dibandingkan dengan kereta sekarang yang perlu dipasangi roda mereka sebelum memasuki pesawat luar negeri. Sistem .8221 Dengan strategi membangun ribuan kilometer kereta api berkecepatan tinggi dan mengembangkan pembuatan kaus kaki China domestik serta teknologi rel lainnya, Cina saat ini adalah produsen teknologi rel terbesar di dunia. Pembiayaan bergerak Mengesankan adalah bahwa China telah mengamankan komitmen modal untuk OBOR dari berbagai sumber termasuk Bank Pembangunan China, Bank Ekspor-Impor China, Asian Infrastructure Investment Bank yang dibentuk oleh China, BRICS New Development Bank dan sumber lainnya termasuk Silk-nya. Road Fund untuk membiayai usaha besar tersebut. The Silk Road Fund telah membukukan 40 miliar untuk mendanai proyek OBOR. Sejauh ini hampir seperempat triliun dolar AS uang siap sedia dan setengah triliun lainnya dalam modal kerja institusional supranasional cukup terjangkau. Laporan kiamat Barat mengenai ekonomi Chinas yang turun dari tabung hanyalah propaganda lindung nilai atau hedge fund atau federasi atau karena kurangnya pemahaman akan transformasi mendalam di seluruh struktur China tidak hanya mencakup semua ekonomi Eurasias melalui One Belt One Inisiatif jalan China sedang mengalami transformasi besar dari negara perakitan obeng dengan tenaga kerja murah ke produsen berteknologi tinggi bernilai tambah. Prakarsa One Belt, One Road dari Xi Jinping dan mitra Eurasia, terutama Rusia, juga memiliki dimensi strategis impor besar. Pembangunan koridor infrastruktur baru yang membentang di daratan Eurasia dalam bentuk jalan raya, kereta api, kawasan industri, dan jaringan pipa minyak dan gas bumi, OBOR menghubungkan untuk pertama kalinya di era modern yang terkurung daratan di daerah pedalaman republik China dan Rusia dan Asia Tengah. Dengan pelabuhan laut. Menghubungkan hub industri Eurasia ke pelabuhan dengan transportasi yang efisien akan merevolusi konektivitas produk industri pedalaman dan bahan baku dari segala jenis. Tanah Rusia dan Eurasia, termasuk China, mengandung mungkin konsentrasi terkaya dari setiap bahan mentah yang diketahui. One Belt, One Road juga mencakup koridor transportasi pipa minyak dan gas. Pada bulan Januari 2015, proyek Pipa Myanmar-China, sepanjang 2400 km, selesai, menghubungkan pelabuhan air Kanton di Kyaukphyu di Pulau Maday di Teluk Benggala dengan Kunming di provinsi Yunnan di tenggara China dekat perbatasan Myanmars. Ini merupakan proyek gabungan dari China Development Bank dan Myanmar Foreign Investment Bank. Pipa baru tersebut memungkinkan China untuk mengimpor 400.000 barel per hari minyak Timur Tengah dengan rute 1100 km lebih pendek dari rute laut Selat Malaka sebelumnya, mengurangi waktu untuk mencapai kota pusat industri besar Kunming pada 30, keuntungan ekonomi utama, dan Menghindari chokepoint strategis Selat Malaka dimana Armada Angkatan Laut keenam AS mendominasi. Sebelumnya, 80 impor minyak dan gas China melintasi selat Malaka dan tunduk pada kontrol AS. Apakah ketegangan yang meningkat saat ini antara Washington dan China mengenai Laut Cina Selatan atau masalah lainnya meningkat, China akan berlutut seperti Jepang sebelum mengumumkan perang pada tahun 1941, ketika AS memberlakukan minyaknya. Pipa kedua membawa gas alam dari ladang gas Qatar dan Myanmar ke China. OBOR mencakup jaringan pipa minyak dan gas yang mengurangi waktu dan jarak dengan impor minyak dan gas Timur Tengah China akan membayar 53 miliar ke Myanmar dengan royalti pipa selama 30 tahun. Mereka juga akan menginvestasikan 25 juta di sekolah dan proyek pembangunan sosial lainnya di sepanjang jalur pipa dan 10 gas akan tinggal di Burma. Totalitas strategi di balik sabuk Xi Jinpings Eurasian One, satu jalur kereta api, laut dan jalur pipa, yang bergerak dengan tenang dan mengesankan, mengubah peta geopolitik dunia. Pada tahun 1904 seorang ahli geografi Inggris, Sir Halford Mackinder, seorang juara yang gigih dari Kerajaan Inggris, meluncurkan sebuah konsep cemerlang dalam sebuah pidato ke London Royal Geographical Society berjudul the Geographical Pivot of History. Esai tersebut telah membentuk strategi global hegemoni dan global Inggris dan Amerika sampai saat ini. Ini dilengkapi dengan karya Laksamana Alfred Thayer Mahans 1890, Pengaruh Daya Laut terhadap Sejarah, yang menganjurkan kekuatan laut, yang menyatakan bahwa negara-negara yang memiliki dominasi lautan, seperti Kerajaan Inggris atau kemudian Amerika Serikat, akan mendominasi dunia. One Belt, One Road, dengan menghubungkan semua area daratan yang berdekatan di Eurasia ke jaringan yang terkait dengan pelabuhan air laut strategis atau baru yang strategis di OBORS Maritime Silk Road, telah memberikan strategi geopolitik AS sebagai pukulan dahsyat pada saat hegemoni Amerika. Gagal seperti tidak pernah dalam sejarah singkatnya. Abad Eurasia hari ini tak terelakkan dan tak terbendung. Dibangun berdasarkan prinsip-prinsip kerjasama yang berbeda daripada dominasi, ia mungkin saja menawarkan model bagi Amerika Serikat yang bangkrut dan Uni Eropa yang bangkrut segera, untuk membangun kemakmuran sejati yang tidak didasarkan pada penjarahan dan perbudakan hutang. F. William Engdahl adalah konsultan dan dosen risiko strategik, dia memegang gelar di bidang politik dari Princeton University dan merupakan penulis terlaris tentang minyak dan geopolitik, khusus untuk majalah online New Eastern Outlook. How Perdagangan Kuno Mengubah Dunia Setiap hari Senin, Kolom ini mengubah halaman dalam sejarah untuk mengeksplorasi penemuan, kejadian dan orang-orang yang terus mempengaruhi sejarah yang sedang dibuat hari ini. Anda memiliki emas yang saya butuhkan untuk kalung saya dan saya mendapatkan sutra yang Anda butuhkan untuk jubah Anda. Saat ini, jika Anda memerlukan sesuatu, Anda pergi ke mal terdekat, keluar beberapa dolar dan pulang ke rumah. Ribuan tahun yang lalu, prosesnya hampir sesederhana itu. Jika Anda atau seseorang di kota Anda tidak menanamnya, kawanan atau buatlah, Anda perlu meninggalkan keinginan itu atau melakukan perjalanan untuk itu, terkadang dalam jarak yang jauh. Bagi banyak kota, usaha perdagangan terlalu banyak. Kota-kota kuno itu hanya membuat penampilan langka di buku sejarah kita. Ketika peradaban pertama mulai berdagang satu sama lain sekitar lima ribu tahun yang lalu, bagaimanapun, banyak dari mereka menjadi kaya dan cepat. Perdagangan juga merupakan keuntungan bagi interaksi manusia, membawa kontak lintas budaya ke tingkat yang baru. Ketika orang-orang pertama kali menetap di kota-kota besar di Mesopotamia dan Mesir, swasembada ndash gagasan bahwa Anda harus menghasilkan segala sesuatu yang Anda inginkan atau butuhkan segera mulai memudar. Seorang petani sekarang bisa menukar biji-bijian untuk daging, atau susu untuk pot, di pasar lokal, yang jarang terlalu jauh. Kota-kota mulai bekerja dengan cara yang sama, menyadari bahwa mereka dapat memperoleh barang-barang yang tidak mereka tangani dari kota-kota lain yang jauh, di mana iklim dan sumber daya alam menghasilkan hal yang berbeda. Perdagangan jarak jauh ini lambat dan sering berbahaya, namun menguntungkan bagi para perantara yang ingin melakukan perjalanan. Perdagangan jarak jauh pertama terjadi antara Mesopotamia dan Lembah Indus di Pakistan sekitar 3000 SM, sejarawan percaya. Perdagangan jarak jauh di masa-masa awal ini terbatas hampir secara eksklusif untuk barang mewah seperti rempah-rempah, tekstil dan logam mulia. Kota-kota yang kaya akan komoditas ini juga kaya akan kekayaan, menikmati selera daerah sekitarnya lainnya untuk perhiasan, jubah mewah dan makanan lezat impor. Tidak lama kemudian jaringan perdagangan saling silang melintasi benua Eurasia, yang secara tak terpisahkan menghubungkan budaya untuk pertama kalinya dalam sejarah. Pada milenium kedua SM, pulau terpencil di Siprus telah menjadi pemain Mediterania utama dengan mengangkut sumber daya tembaganya yang luas ke Timur Dekat dan Mesir, daerah-daerah kaya karena sumber daya alam mereka sendiri seperti papirus dan wol. Phoenicia, yang terkenal dengan keahlian pelayarannya, menjajakan kayu cedar yang berharga dan pewarna linen di seluruh Mediterania. Cina makmur dengan perdagangan batu giok, rempah-rempah dan kemudian, sutera. Inggris berbagi kelimpahan timahnya. Dengan tidak adanya jalan yang benar, cara yang paling efisien untuk mengangkut barang dari satu tempat ke tempat lain melalui laut. Jaringan perdagangan pertama dan paling luas sebenarnya adalah saluran air seperti Sungai Nil. Tigris dan Efrat di Irak sekarang dan Sungai Kuning di China. Kota-kota tumbuh di daerah aliran sungai yang subur di perbatasan sungai-sungai tersebut dan kemudian berkembang dengan menggunakan jalan raya berair mereka untuk mengimpor dan mengekspor barang. Penjemakan unta sekitar tahun 1000 SM membantu mendorong rute perdagangan di atas tanah, yang disebut kafilah, dan menghubungkan India dengan Laut Tengah. Seperti versi kuno perbatasan Wild West, kota-kota mulai tumbuh seperti sebelumnya dimana ada pelabuhan pit-stop atau caravan-to-ship. Banyak kota satelit yang terkenal di Roma dan Yunani didirikan dengan cara ini, meregangkan kerajaan-kerajaan dongeng itu lebih jauh sampai pengaruh mereka melintasi benua. Dan di masing-masing tempat ini, pedagang asing minum di kota-kota pelabuhan dan berbagi cerita dan bea cukai dari rumah ke rumah, meninggalkan lebih dari sekedar bungkusan mereka. Minggu Terakhir: Bagaimana Menulis Berubah Dunia Minggu Depan: Bagaimana Erasi Thera Berubah Dunia Top 10 Ibukota Kuno Dunia Trivia Heather Whipps menulis tentang sejarah, antropologi dan kesehatan untuk Ilmu Pengetahuan Live. Dia menerima gelar Diploma of College Studies di bidang Ilmu Sosial dari John Abbott College dan Bachelor of Arts in Anthropology dari McGill University, keduanya di Quebec. Dia telah mendaki dengan gorila gunung di Rwanda, dan merupakan atlet atletik sekaligus pengamat olahraga, terutama tim hoki es favoritnya, Montreal Canadiens. Oh ya, dia benci pepaya.

Comments