Forex guru on twitter


Apa itu Social Trading Social trading adalah cara baru bagi pedagang eceran dan investor untuk mengakses pasar keuangan. Ini didasarkan pada konsep bahwa kebijaksanaan kolektif dari ribuan pedagang lebih baik daripada kebijaksanaan satu. Dengan menghubungkan para pedagang dari seluruh dunia ke dalam jaringan dan berbagi pandangan dan perdagangan mereka secara real-time, investor dapat menggunakan informasi tersebut untuk membuat keputusan perdagangan sosial dan bukan fundamental atau teknis. Sebagai pedagang Anda dapat menggunakan informasi sosial ini untuk membuat keputusan dan perdagangan sendiri (yaitu perdagangan mandiri) atau memutuskan untuk secara otomatis mengikuti dan menyalin satu atau beberapa pedagang (yaitu perdagangan otomatis). Apa itu Jaringan dan Platform Perdagangan Sosial Jaringan perdagangan sosial adalah lem yang menghubungkan semua pedagang dan pengikut perdagangan, sama seperti Facebook dan Twitter menghubungkan teman dan keluarga. Sementara jaringan perdagangan awal sangat berbasis pada berbagi informasi, jaringan baru sangat fokus di seputar aspek perdagangan sosial dan otomatis. Yaitu. Jaringan ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk melihat, menganalisis dan mengomentari kinerja pedagang live sejati, tapi 8230 mereka juga memungkinkan Anda untuk secara otomatis menyalin perdagangan di akun Anda dari pedagang yang Anda putuskan untuk diikuti. Dapatkah saya menghasilkan uang dengan perdagangan sosial Ini adalah fakta yang diketahui bahwa hanya sejumlah kecil pedagang yang berhasil secara konsisten, namun jaringan perdagangan sosial memungkinkan Anda untuk menemukannya dan langsung menginvestasikan uang Anda seperti yang mereka lakukan. Karena para pedagang yang dapat Anda salin bisa membeli atau menjual posisi (misalnya sepasang mata uang Forex), mereka dapat menghasilkan uang saat harga naik atau turun. Oleh karena itu kinerja Anda tidak tergantung pada keseluruhan arah pasar (yang terjadi saat Anda membeli saham atau dana investasi dasar), namun hanya pada cara pedagang yang Anda salin. Jika Anda seorang pedagang sendiri, jaringan perdagangan sosial memberi Anda akses ke aliran pendapatan tambahan dengan berbagi perdagangan Anda di jaringan. Semakin baik Anda berdagang, semakin banyak orang akan menyalin Anda dan semakin banyak uang ekstra yang Anda hasilkan. Siapa Guru Guru Perdagangan Sosial telah menginvestasikan sejumlah uang riil dalam rekening live dengan jaringan dan platform perdagangan sosial yang diulas dan dibahas di situs ini. Kami telah membuat dan (ya) kadang kehilangan uang, dan telah belajar beberapa pelajaran berharga di perjalanan. Kami juga memiliki pengalaman bertahun-tahun di bidang perdagangan Forex, saham dan komoditas sebagai investor ritel. Oleh karena itu, kami berada dalam posisi bagus untuk memandu Anda melewati lanskap perdagangan sosial. Kami memberi Anda: Tinjauan jujur ​​dan independen tentang jaringan dan platform perdagangan sosial Panduan untuk membantu Anda memulai dan menemukan jalan Anda melalui persyaratan perdagangan dan akronim Tip tentang cara terbaik untuk memilih para pedagang untuk mengikuti setiap jaringan Sosial dan sosial terbaru Blog trading Diskusi blog dimana kami secara aktif meminta komentar dan umpan balik dari pengalaman trading sosial Anda Kami sangat percaya pada konsep dan potensi keuntungan yang ditawarkan oleh social trading. Namun, tidak seperti beberapa materi pemasaran yang ingin Anda percaya, ini tidak semudah memasukkan uang ke rekening bank dan melihat minat masuk. Untuk keuntungan potensial, ada juga beberapa risiko. Siapa pun yang mempertimbangkan perdagangan dan investasi melalui jaringan sosial ini harus melakukan beberapa pendidikan dasar terlebih dahulu. Kami berharap Guru Perdagangan Sosial dapat membantu Anda memulai perjalanan ini dan bersamamu seiring dengan jaringan, fitur dan pedagang baru bergabung dengan industri baru dan menarik ini. Jika Anda menyukai info ini, tolong bagikan untuk mengucapkan terima kasih: Mentor ForexGurus publikasikan catatan akun Anda Bergabung Juni 2007 Status: Member 13 Posts Mengapa Mentor ForexGurus tidak pernah mempublikasikan catatan akun otentik mereka untuk membuktikan profitabilitas konsisten mereka. Jika saya seorang Trader Forex yang sukses secara konsisten mencatat kenaikan 510 per bulan dan ingin menjadi Mentor Forex, saya akan secara sederhana mempublikasikan akun saya bahkan jika itu hanya sebuah akun praktik. Ini akan membuktikan metode trading saya bisa berjalan dan saya bisa membenarkan ratusan dolar yang akan saya bayar untuk kursus saya. Orang-orang akan berkumpul untuk membeli materi saya tanpa iklan yang berkilau karena hasil positifnya akan menjual produk. Jadi, masuklah ke sana semua Anda MentorGgor Forex membuktikan kepada kita betapa baiknya Anda Buktikan kepada kami bahwa Anda tidak berdoa pada orang-orang yang putus asa untuk mendapatkan hidup yang mudah dengan menawarkan harapan palsu dan harapan yang tidak realistis. Buktikan kepada kita bahwa trading Forex bisa menjadi cara alternatif untuk mencari nafkah. Bahkan jika hanya sebuah akun praktik yang MEMPUBLIKASIKAN HASIL ANDA. Aku yakin mereka tidak. Bergabung dengan Feb 2008 Status: Member 225 Posts Youre right, ada yang bercita-cita untuk mentor orang lain bagaimana menghasilkan uang harus mempublikasikan rekaman rekam jejak mereka yang otentik, NAMUN, pada saat bersamaan, tidak ada yang mendorong seseorang untuk memberikan uang mereka kepada seseorang yang Tidak mempublikasikan rekam jejak mereka. Dengan keputusasaan, naif atau keserakahan mereka yang mendorong mereka untuk membagikan uang, tidak seperti kutipan dari kuota kuota yang menarik uang dari kantong mereka. Dan jika memang mentor ternyata menjadi penipuan dan beberapa peserta pelatihan kehilangan uang karena nasehat mereka, mereka sendiri yang harus disalahkan untuk sebagian besar sayangnya. Memiliki seorang mentor untuk mengajari Anda bagaimana bertransaksi bukanlah syarat, kecuali jika seseorang malas atau benar-benar tidak berdaya untuk mencari sumber untuk dipelajari. Setahun yang lalu saya tidak tahu apa-apa tentang perdagangan, saya mulai pergi ke perpustakaan, meminjam banyak buku tentang ekonometrik, pemrograman dll dan sekarang saya hampir menyelesaikan pengembangan sistem yang sangat menguntungkan, jauh lebih baik daripada Sebagian besar mentor bisa memberi Anda atau menjualnya kepada Anda. Saya sangat senang dengan bagaimana keadaan ternyata dan saya berbagi ini dengan harapan agar lebih banyak orang mengerti bahwa tidak ada yang bisa menggantikan kerja keras Anda sendiri, kemungkinan besar bahkan bukan mentor, terlepas dari rekam jejak mereka yang terbukti atau tidak terbukti. Saya sangat yakin bahwa forex bisa menjadi sumber pendapatan alternatif, tapi Anda harus bekerja untuk itu, jangan mengharapkan orang dengan sistem metode yang benar-benar bagus untuk hanya mengajarkannya kepada Anda. Mungkin harganya jauh lebih banyak daripada beberapa ratus orang yang bisa mereka dapatkan. Dari seorang siswa Bergabung Jan 2008 Status: Member 326 Posts Pedagang pemula mendapatkan kesuksesan awal di forex dan kemudian memposting pernyataan mereka masuk akal. Tapi begitu seorang pedagang mendapat reputasi yang terlalu besar dan banyak orang mengenalnya secara pribadi siapa dirinya, maka dia akan enggan menerbitkan pernyataannya meski dia memiliki hasil yang menakjubkan. Dia mungkin masih menunjukkan pernyataannya ke dana atau investor bahwa dia meminta dana, tapi tidak di forum publik mengingat begitu banyak orang mengenalnya secara pribadi. Bergabung bulan Agustus 2006 Status: Member 148 Posts Mengapa mentorgurus menerbitkan catatan akun. Untuk menjual sesuatu dengan harga 100 atau 500 untuk menjual 500 produk, dia akan menunjukkan 50.000 akunnya yang sebenarnya. Jika dia membuat 50.000 saham sebenarnya .. mengapa dia harus menjual sesuatu pada 500 Dia bisa menghasilkan banyak uang dari perdagangan itu sendiri dan bukan menjual sesuatu. Pedagang yang baik menjadi Mentor, Saat dia didenda dengan trading dan ingin berbagi sesuatu untuk membebaskan pikirannya. Sangat sulit untuk bertemu dengan mentorGuru semacam itu. Semoga beruntung ketika Anda menemukan mentor seperti itu. Pedagang yang baik tidak memposting apapun di forum publik. Terkadang mereka mengunjungi dan memposting beberapa petunjuk untuk membebaskan pikiran kita. Keanggotaan Dicabut Bergabung Desember 2006 666 Posting Mengapa Mentor ForexGurus tidak pernah mempublikasikan catatan akun otentik mereka untuk membuktikan profitabilitas konsisten mereka. Jika saya seorang Trader Forex yang sukses secara konsisten mencatat kenaikan 510 per bulan dan ingin menjadi Mentor Forex, saya akan secara sederhana mempublikasikan akun saya bahkan jika itu hanya sebuah akun praktik. Ini akan membuktikan metode trading saya bisa berjalan dan saya bisa membenarkan ratusan dolar yang akan saya bayar untuk kursus saya. Orang-orang akan berkumpul untuk membeli materi saya tanpa iklan yang berkilau karena hasil positifnya akan menjual produk. Jadi, masuklah ke sana semua Anda MentorGgor Forex membuktikan kepada kita betapa baiknya Anda Buktikan kepada kami bahwa Anda tidak berdoa pada orang-orang yang putus asa untuk mendapatkan hidup yang mudah dengan menawarkan harapan palsu dan harapan yang tidak realistis. Buktikan kepada kita bahwa trading Forex bisa menjadi cara alternatif untuk mencari nafkah. Bahkan jika hanya sebuah akun praktik yang MEMPUBLIKASIKAN HASIL ANDA. Aku yakin mereka tidak. Hai SonyClan Saya mengerti dari mana asal Anda. Sesekali ketika kebanyakan metode gagal, kita memiliki benang seperti milik Anda. Tapi masalahnya adalah orang tidak ingat hal-hal tentang metode dan mentor yang baik saat keadaan berjalan dengan baik. Hal lain adalah bahwa orang yang mengeluh tentang kurangnya metode dan mentor yang baik adalah orang-orang yang tidak benar-benar memiliki uang mengatakan sekitar 500 untuk diinvestasikan dalam pelatihan. Mereka lebih suka menginvestasikan itu dan mencari secara gratis untuk semua dan sharable dan mentorship gratis untuk menghasilkan jutaan. Hal lain yang harus Anda ketahui adalah bahwa ForexFactory tidak mengizinkan promosi diri. Saya pikir mereka harus sedikit santai dalam hal ini untuk membuktikan bahwa benang itu salah. Sebab saya memposting hasil saya di thread saya dan ROI turun menjadi 45 bulanan, bahkan di saat-saat buruk seperti ini. Saya pernah mengelola sebuah forum nelayan yang saya namakan quotDouble your money Dream - Apa yang terjadi jika moderator meminta bukti dan saya memberi mereka kata kunci investor setelah seminggu mereka memberi peringkat 5 bintang thread saya Itu tidak membuat orang mulai menuntut layanan saya tapi sebaliknya Saya mulai meminta bagaimana kita bisa berbagi dan menawarkan sinyal gratis. Yang menunjukkan bahwa mereka yang menuntut metode yang baik tidak siap untuk membayarnya. Untuk mendukung apa yang dikatakan oleh tenantro, 12345abc, dan yang lainnya di sini, Anda dapat mencari uang dari FOREX tapi tidak saat Anda tidak siap untuk mendapatkan pelatihan yang tepat. Sebagai contoh saya menyusun sebuah catatan tentang bagaimana saya mengubah 100 ekuitas perdagangan menjadi 40.000 ekuitas dalam 5 bulan Anda tidak mengharapkan saya untuk memberikan informasi itu secara gratis. Saya juga tidak mengharapkan semua orang untuk mempercayai saya tapi mereka yang ingin tahu akan mencarinya. Dan mereka akan mempelajarinya dan bisa melakukannya dan mulai mencari nafkah dari pengetahuan yang mereka dapatkan. Jangan percaya rumor atau apa yang orang lain katakan sampai Anda meminta bukti Jika Anda memiliki bukti jangan mengharapkan pelatihan menjadi bebas jika Anda siap untuk mulai mencari uang darinya juga. Sering kali orang mengeluh tentang merobek adalah orang-orang yang belum benar-benar menghabiskan uang receh untuk pelatihan atau bekerja keras untuk menghasilkan metode kerja sendiri. Kita tidak bisa memilikinya dua arah. Dapatkah Anda menunjukkan kepada saya berapa banyak metode yang telah Anda bayar di masa lalu. Jawaban tidak akan ada. Terakhir, ini akan menjadi bukti bagi Anda. Geocitiesforexchaoscl1.html Seseorang tidak dapat terus mempublikasikan semua akun kliennya hanya untuk memberi tahu Anda bahwa mereka menghasilkan keuntungan. Anda melihat pada pertanyaan mengapa mereka menjual jika menghasilkan uang, seperti saya yang bertanya mengapa saya harus membagikannya secara gratis jika menghasilkan uang atau akan menghasilkan seseorang jutawanTwitter dan Forex Trading: Fenomena Luar Biasa Artikel ini Pertama kali diterbitkan 19 September 2009 dan saya memperbaruinya 18 Februari 2012. Alasan saya memperbaruinya adalah karena semua yang saya tulis di tahun 2009 tentang betapa kuatnya twitter bagi trader forex masih berlaku hingga hari ini dan beberapa. Saya telah tumbuh dalam hubungan saya dengan orang-orang yang saya temui melalui penggunaan twitter dan perdagangan saya telah meningkat pesat juga. Beberapa link telah menjadi buruk dan beberapa orang di Twitter telah berhenti melakukan tweeting sehingga update baru ini akan memperbaiki semua link tersebut dan memberikan update pada para pedagang di artikel tersebut. Tujuan dari artikel ini adalah untuk mengenalkan trader forex ke alat luar biasa yang tersedia bagi mereka, Twitter. Poin kedua dari artikel ini adalah mengenalkan penyedia layanan forex, bisnis, situs web, analis teknis, dan fundamental ke alat yang luar biasa yang tersedia bagi mereka, Twitter. Jadi para trader, guru dan semua yang terlibat di pasar forex akan mendapatkan keuntungan dari Twitter. Twitter ada di sini dan ini mengubah cara media dan internet melakukan bisnis, sekarang saatnya untuk mengetahui bagaimana memanfaatkan alat ini atau berisiko kehilangan kapal. Ini bisa berubah bahkan cara situs forex utama seperti Forex Factory melakukan operasi sehari-hari. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang Twitter Anda mendapatkan pendidikan yang lengkap di sini. Banyak trader enggan untuk mulai berkomunikasi dengan Twitter, tentu saya mengerti karena saya merasakan hal yang sama pada awalnya. Saya memberitahu Anda sekarang bisa mengatasinya, masuk dan temukan cara baru untuk mendapatkan informasi perdagangan yang hebat. Ketika saya pertama kali mulai menggunakan Twitter pada bulan Januari tahun 2009, saya tidak tahu apa yang sedang saya lakukan. Satu-satunya alasan saya melakukannya adalah karena semua orang mengatakan betapa hebatnya itu. Begitu saya mulai, saya tidak bisa mendapatkannya. Sekarang setelah saya menggunakannya selama 9 bulan semakin saya menyukainya, semakin saya menggunakannya dan semakin banyak Twitter yang mengherankan saya terutama sebagai keuntungan bagi Pedagang Forex. Banyak pakar dan mentor forex menggunakan Twitter untuk menjangkau trader dan memberi nilai tambah serta meningkatkan bisnis mereka. Begitulah saya memulai, saya berpikir bahwa saya akan menjadi ahli dan mulai berbagi informasi dengan pengikut saya. Itulah salah satu elemen Twitter yang berguna bagi trader forex tapi jauh lebih dari itu. Itulah niat saya tapi apa yang telah terjadi jauh berbeda. Yang sebenarnya terjadi adalah saya telah disekolahkan dalam penggunaan Twitter dan komunikasi. Saya telah diperkenalkan ke Forex Elite, para Gurus, para cowok dan cewek di TV. Saya juga pernah bertemu dengan pedagang yang tidak dikenal yang melakukan perdagangan hari demi hari di rumah di depan komputer mereka. Salah satu keuntungan besar dari Twitter adalah bisa memberi akses instan kepada siapapun dan semua orang. Jadi Anda bisa mendapatkan informasi perdagangan dengan sangat cepat yang membantu trader membuat keputusan trading yang baik. Dampak dari live communication di seluruh dunia saat acara live trading terjadi sungguh menakjubkan. Ada komunitas perdagangan berbakat yang tersedia di ujung jari Anda jika Anda bersedia masuk ke Twitter dan mengikuti orang yang tepat. Ada artikel bagus dari FXRetracer tentang bagaimana Twitter mengubah berita. Baca Musim Panas Twitter di Blognya. Tidak Memahami Alat Banyak trader dan perusahaan forex waktu besar tidak mengerti alat ini. Beberapa hanya menggunakan link yang bagus karena Anda berbagi informasi berharga. Namun, jika Anda hanya mengirim tautan ke pengikut Anda, Anda juga kehilangan poin dan potensi manfaatnya. Inti Twitter adalah interaksi dan yang paling banyak mendapatkan keuntungan adalah mereka yang menjangkau pedagang dan orang. Yang harus Anda lakukan adalah mengirim tautan, mengeposkan informasi berharga, dan berinteraksi. Ini juga alat yang berharga untuk digunakan sebagai survei, apakah Anda ingin tahu apa yang ingin dilihat atau dibantu oleh para pedagang, lalu tanyakan kepada mereka melalui Twitter dan Anda akan mendapat banyak tanggapan dan Anda akan belajar banyak. Apakah Anda ingin tahu apakah desain website Anda berguna atau mematikan orang, Anda bisa mencari tahu dengan menggunakan Twitter. Ada artikel bagus yang ditulis oleh Hillel Fuld yang merupakan pengelola konten di Daily Forex dan dia juga seorang pakar media sosial. Artikelnya adalah tentang bagaimana trader forex dapat secara efektif menggunakan media sosial untuk menguntungkan semua orang. Saya merekomendasikan artikel ini untuk membantu Anda memahami bagaimana menggunakan Twitter secara lebih efektif, baca Bagaimana Media Sosial Mempengaruhi Pasar Forex. Orang yang Tepat Pakar Ini adalah daftar semua pakar yang saya berinteraksi dengan di Twitter ini adalah orang-orang yang benar-benar berbicara dengan pengguna. Mereka bukan guru yang menolak berinteraksi dan mereka berasumsi bahwa mereka akan mendapatkan ribuan pengikut berdasarkan pengetahuan mereka. Mereka mungkin sibuk untuk berinteraksi dengan pengguna atau mungkin mereka tidak menyadari manfaat yang dapat ditimbulkan oleh interaksi itu. Saya akan beralasan bahwa jika mereka menyadari betapa hebatnya keuntungannya, mereka benar-benar mengira bahwa cara terbaik untuk mendapatkan pengikut adalah memasang tautan di situs web saya dan meminta orang untuk mengikuti saya. Saya melakukan itu awalnya tapi sekarang saya menyadari bahwa semakin banyak orang yang berinteraksi dengan semakin banyak pengikut Anda akan meningkat di Twitter. Namun ada lebih banyak orang untuk diikuti dan juga mencari tahu sendiri untuk diikuti. Catatan Klik link untuk mengikuti trader. Alaidi Dia terlihat di berita dan memberi kabar baik update cukup sering. Ragheehorner Forex Trader, Penulis dan Blogger dia update dengan ide perdagangan dan banyak berinteraksi. Toddgordonforex8211 Bekerja untukAspen Trading dan berada di CNBC yang sangat aktif di Twitter dia memberikan update perdagangan dan dia berinteraksi dengan trader. Babypip 8211 Situs web dan blog forex yang populer mereka berikan tautan yang berguna dan kadang-kadang akan mengirim komentar kepada individu. Fx360 8211 Blog Perdagangan Populer yang memberikan link berita hebat dan memiliki interaksi yang baik. Jamie Saettele 8211 Bekerja untuk FXCM dan memberikan gagasan dan pemikiran perdagangan mengenai pasangan mata uang. Trader Twitter Terbaik Ada Ada komunitas perdagangan Forex di Twitter, pengguna yang menggunakan media sosial raksasa sebagai alat untuk mempertajam kemampuan trading mereka. Saya telah menemukan beberapa hal hebat yang ingin dipelajari seseorang tentang perdagangan. Apakah Anda mencari mentor perdagangan Lihatlah tidak lebih jauh dari Twitter, mengapa membayar ahli bila ada banyak tip di ujung jari Anda secara gratis dan ini benar-benar akan meluangkan waktu dan berbicara dengan Anda. Tanyakan seputar di Twitter Anda akan menemukan apa yang Anda cari. Berikut adalah daftar trader yang sangat saya rekomendasikan ikuti mereka dengan mengklik linknya: 50Pips 8211 Diperdebatkan Forex Trader Twitter yang paling berpengaruh Berikut adalah daftar trader tambahan yang harus mengikuti, saya mengikuti trader ini dan saya sangat menganjurkan agar anda mengikuti masing-masing. salah satu diantara mereka. Ini adalah artikel pertama di seri media sosial dan forex, cari artikel berikutnya yang akan dirilis Sabtu depan. Media sosial baru akan mengubah keadaan bagi para pedagang dan ini adalah perubahan positif namun beberapa orang harus siap beradaptasi. Semua informasi yang Anda butuhkan untuk menggunakan Twitter sebagai alat perdagangan telah disajikan di sini, sekarang semua yang harus dilakukan adalah memanfaatkannya. Tolong bantu saya dan semua pedagang sesama twitter anda Silakan membuat beberapa komentar mengenai pandangan Anda terhadap masalah Twitter dan forex. Juga daftar beberapa Tweeter Forex yang saya rindukan karena saya ingin mengikuti semua yang bagus. Anda bisa mengikuti saya di Twitter Casey Stubbs.

Comments