Mengapa adalah backdating stock options wrong


Apa itu Bagian 409A Pada tanggal 10 April 2007, Internal Revenue Service (IRS) mengeluarkan peraturan akhir berdasarkan Bagian 409A dari Internal Revenue Code. Bagian 409A ditambahkan ke Internal Revenue Code pada bulan Oktober 2004 oleh American Employment Act. Berdasarkan Bagian 409A, kecuali jika ada persyaratan tertentu yang terpenuhi, jumlah yang ditangguhkan dengan metode kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat (sebagaimana didefinisikan dalam peraturan) saat ini dapat diperoleh dalam pendapatan kotor kecuali jika jumlah tersebut mengandung risiko penyitaan yang substansial. Selain itu, jumlah ditangguhkan tersebut dikenai pajak, bunga, dan denda pajak federal 20 persen tambahan. Negara bagian tertentu juga telah menerapkan ketentuan pajak serupa. (Sebagai contoh, California menetapkan tambahan pajak, bunga, dan denda 20 persen tambahan). Implikasi untuk opsi saham diskon Berdasarkan Bagian 409A, opsi saham dengan harga pelaksanaan kurang dari nilai pasar wajar dari saham biasa yang ditentukan sesuai pilihannya. Tanggal pemberian kompensasi merupakan kompensasi yang ditangguhkan. Hal ini biasanya akan mengakibatkan konsekuensi pajak yang merugikan bagi penerima opsi dan tanggung jawab pemotongan pajak untuk perusahaan. Konsekuensi pajak termasuk perpajakan pada saat opsi vesting daripada tanggal pelaksanaan atau penjualan saham biasa, 20 pajak federal tambahan untuk anak perusahaan selain pajak penghasilan dan pekerjaan biasa, pajak negara potensial (seperti di California 20 Pajak) dan biaya bunga potensial. Perusahaan diharuskan untuk memotong pajak penghasilan dan pekerjaan yang berlaku pada saat opsi vesting, dan mungkin jumlah tambahan karena nilai saham yang mendasarinya meningkat dari waktu ke waktu. Berikut adalah tautan ke semua lansiran klien WSGR8217 di 409A. Anda dapat menilai penerapan Bagian 409A dengan meninjau peringatan klien WSGR8217 yang mencakup berbagai aspek dari Bagian 409A dan peraturan Bagian 409A akhir secara rinci, termasuk: Saya sangat ingin membaca tulisan Anda yang belum ditulis 8220Bagaimana dengan Atur harga pelaksanaan opsi saham8221 artikel. Kami sedang berjuang dengan ini sekarang juga. Kami ingin memotivasi orang-orang kami dengan benar (saat ini berjumlah 1099 kontraktor), namun kami khawatir harga pemogokan yang terlalu rendah mungkin memberi sinyal valuasi rendah kepada investor masa depan. Secara umum, harga saham biasa yang dikeluarkan untuk para pendiri, karyawan awal (melalui opsi atau lainnya) dan saham biasa lainnya bukanlah faktor yang dipertimbangkan oleh investor dalam transaksi capital-raising (meaning VC). Eastoninvestment Tom Black Yokum, Misalkan kompensasi ditangguhkan datang dalam bentuk convertible notes, dapat dikonversi menjadi saham preferen seri B yang akan diterbitkan. 1. Apakah fakta bahwa, sampai seri B ditutup, risiko penyitaan sangat tinggi, menempatkan kompensasi di luar wilayah 409A 2. Jika catatan dikonversi ke seri B lebih disukai, apakah fakta bahwa kompensasi tidak lagi Kewajiban hukum untuk membayar menempatkan penangguhan di luar wilayah 409A Saya tidak mengerti pola fakta dan pertanyaannya. Jika itu adalah catatan konversi, maka itu adalah kewajiban untuk membayar uang. Saya tidak mengerti mengapa ada risiko penyitaan. Jika orang tersebut menerima catatan konversi secara gratis, maka saya sadar bahwa mungkin ada kejadian kena pajak pada saat itu. Jika orang tersebut membayar uang sungguhan untuk catatan konversi, maka saya tidak tahu bagaimana kompensasinya. Dalam penjualan tunai perusahaan swasta, apa tipikal pilihan pilihan yang tidak terverifikasi (Non Qualified). Ijm 8211 Jika opsi tersebut tidak diasumsikan oleh perusahaan pengakuisisi, opsi yang tidak dipulihkan sepenuhnya dan pemegang opsi dapat melaksanakan dan menerima hasil penggabungan atau menerima uang tunai bersih sama dengan harga per saham dengan harga penawaran dikurangi harga per saham biasa. Apakah Penilaian 409A HARUS melakukan item untuk memulai usaha atau apakah Dewan Direksi memiliki hak untuk melambaikan persyaratan itu dan mengambil risiko? Itu masalah risiko. Jika perusahaan telah menerima pembiayaan usaha atau memiliki pendapatan, maka saya pikir ini adalah barang yang harus dilakukan dari perspektif risiko. Membayar 5K dan untuk valuasi 409A adalah harga kecil untuk membayar asuransi jika IRS menantang pilihan harga pelaksanaan di masa depan. Laporan penilaian 409A menggeser beban pembuktian ke IRS untuk menunjukkan bahwa harga pelaksanaannya salah. Jika sebuah perusahaan belum menerima pembiayaan usaha dan tidak memiliki pendapatan, maka sebagian besar perusahaan tampaknya tidak mendapatkan penilaian 409A. Namun, perusahaan harus menyiapkan analisis valuasi terhadap nilai wajar pasar saham biasa untuk mendukung kesimpulan dewan pada nilai pasar wajar. Jika perusahaan memiliki ahli keuangan CFO yang menyiapkan laporan penilaian, ini juga akan cukup untuk mengalihkan beban pembuktian. Yokum, startup kami sedang berjuang dengan harga strike pada hibah pilihan pertama kami berdasarkan rencana insentif saham karyawan kami. Kami membuat Seri A yang disukai sebanyak 1 saham, tapi sangat yakin apakah itu relevan. Saya jelas ingin memberikan saham biasa dengan harga yang wajar, namun berbagi keprihatinan dalam pertanyaan sebelumnya terkait dengan penilaian masa depan. Apakah Anda punya tip tentang analisis penilaian yang bisa digunakan dewan saya Kami adalah pra-pendapatan, jadi setiap proses pada saat ini tampaknya sewenang-wenang. Terima kasih. Burt 8211 jika perusahaan melakukan Seri A dengan investor modal ventura institusional, maka perusahaan tersebut harus mendapatkan valuasi 409A. Tingkat kesepuluh yang lebih disukai daripada rasio harga umum tidak akan menjadi hasil yang tidak biasa bagi perusahaan pra-pendapatan. Tentu saja, aturan praktis seperti ini bukan akuntansi yang tepat. Eastoninvestment Tom Black re: kueri saya tanggal 10 Juli: Catatannya hanya dapat diubah menjadi saham pilihan kelas B8230 tidak ada uang tunai. Catatan itu diberikan sebagai ganti kompensasi uang tunai. Perusahaan ini pra-pendapatan dan perlu mengumpulkan dana melalui penawaran kelas B. Seorang investor luar membeli 60 saham B untuk 1.61share. Pada saat itu, wesel tersebut akan dikonversi menjadi saham B dengan harga yang sama (1,61). Sampai B benar-benar menutup ada probabilitas tinggi kebangkrutan dan default. Apakah fakta bahwa perusahaan tidak harus membayar uang tunai untuk menukarkan surat tersebut dengan meletakkan comp yang ditangguhkan. Di luar alam Yokka 409A: Saya sangat menghargai saran Anda tentang bagaimana menangani situasi valuasi 409A yang lebih rendah daripada penilaian FAS123R. Terima kasih Ginny 8211 Saya tunduk pada ahli pajak dan tunjangan saya mengenai masalah ini dan Anda harus berkonsultasi dengan auditor independen dan ahli manfaat staf pajak. Silahkan baca penafiannya. Saya pernah mendengar banyak situasi dimana auditor menolak valuasi 409A. Pada akhir hari, saya berpikir bahwa perusahaan perlu menenangkan auditor dengan penilaian FAS 123R yang dapat diterima untuk tujuan akuntansi, namun hal itu tidak harus menciptakan masalah dengan IRS selama penilaian yang sesuai 409A mendukung opsi tersebut. Harga latihan Perusahaan biasa mengambil biaya saham murah sehubungan dengan IPO, yang diam-diam mengakui bahwa harga opsi terlalu rendah. Namun, sejauh yang saya tahu, IRS belum mengambil posisi bahwa opsi ini memberikan harga pelaksanaan yang terlalu rendah tidak lagi ISO (yang perlu diberikan di FMV). Ketika seorang konsultan (atau firma hukum) setuju untuk bekerja sebagai ganti pilihan pada klien, bagaimana Anda menentukan jumlah pilihan yang Anda terima sebagai biaya. Misalnya, jika Anda memberikan 100K saran hukum atau saran lainnya, apakah tipikal Istilah pilihan dengan anggapan perusahaan layak dikatakan 5MM pasca uang setelah putaran terakhir Durasi Ada pilihan bagus perjanjian online Bill Mc 8211 Mungkin ada beberapa cara berbeda untuk memikirkannya. Salah satunya adalah dengan hanya mengungkapkan jumlah saham sebagai persentase dari perusahaan. Misalnya, pilihan untuk calon pelanggan biasanya akan dijadikan acuan sebagai persentase kepemilikan yang sepenuhnya dilusian. Pilihan ini akan rampung selama 4 tahun untuk karyawan dan biasanya 2 sampai 4 tahun untuk para direktur. Cara lain untuk memikirkannya adalah dari segi nilai yang diberikan (agak seperti cakupan jaminan). Lihat pos 8221 Apa yang harus dilakukan dalam persyaratan cakupan pinjaman jembatan 8221 Mungkin, cara yang berbeda untuk menentukan ukuran hibah opsi adalah dengan melihat nilai uang dan memberikan cukup saham untuk memberikan nilai tersirat. Bagi kebanyakan perusahaan, akan ada perbedaan antara saham preferen FMV dan FMV biasa. Jika ada Seri A adalah 1.00share dan FMV yang umum adalah 0.10share, maka setiap share memiliki spread 0.90share tersirat. Jika perusahaan ingin memberikan nilai 9000, maka akan memberikan opsi untuk membeli 10.000 saham. Umumnya, pilihan konsultan akan dapat dieksekusi untuk jangka waktu antara 5 dan 10 tahun. Mereka mungkin sepenuhnya diberi hibah (setelah menyelesaikan layanan) dan tidak bergantung pada status berkelanjutan sebagai penyedia layanan agar dapat dilaksanakan. Namun, beberapa mungkin tunduk pada layanan lanjutan agar bisa dieksekusi. Pilihan hibah bukanlah latihan yang dilakukan sendiri. Ada berbagai hal yang dapat disekrupkan mulai dari kepatuhan terhadap 409A, masalah hukum sekuritas, kegagalan mendapatkan persetujuan yang sah yang dapat mengakibatkan opsi mundur, dsb. Bagaimana menerapkan rencana opsi saham karyawan biasanya membebani perusahaan (biaya hukum, admin Biaya, dll.) Perusahaan saya memiliki tiga prinsipal dan lima karyawan dan kami ingin menawarkan insentif ekuitas kepada karyawan kunci. Saya sudah mendengar perkiraan 10k-15k hanya untuk mendapatkan program opsi saham dan berjalan, tapi saya tidak tahu apakah jumlah ini akurat. Sepertinya tidak semudah itu. Pada dasarnya, saya mencoba untuk mencari tahu apakah saya akan ripped off atau tidak. Terima kasih atas saran yang bisa Anda berikan. Jon 8211 10K sampai 15K terdengar konyol dengan anggapan Anda adalah anggota C. Bahkan jika Anda memasukkan online ke DIY dan seseorang harus mengulang setiap dokumen, masih akan sedikit yang berkisar untuk mengulang semuanya dan memiliki perusahaan dengan opsi opsi saham. Nah, valuasi 409A tidak akan hilang. Saya percaya IRS telah mulai meneliti pertama dari pengaturan ini. Saya percaya ada penilai berkualitas di luar sana termasuk kami yang memberikan penilaian 409A yang dapat diandalkan, dapat dipertahankan dan berkualitas. Lalu ada perusahaan yang menggunakan tenaga kerja asing untuk melakukan ini dan memasang iklan sehingga 409 dapat diselesaikan kurang dari 500. Ada juga perusahaan yang tidak dapat dianggap sebagai ahli penilaian independen sepenuhnya karena mereka menyediakan layanan lain seperti penyewaan CFO atau perbankan kepada klien yang sama dengan mereka. nilai. IRS terikat untuk menahan pengaturan seperti tidak independen. Kata kunci dalam memilih penyedia 409A seharusnya: berpengalaman, berbasis di AS, independen, layak audit, eksposur industri dan terjangkau. Uji tuntas dan penerapan standar yang masuk akal adalah apa yang dicari oleh perusahaan audit, dan IRS akan mencarinya. Dengan bakat outsource dan valuasi yang sangat murah, kami menemukan dua elemen ini benar-benar kurang. Pembeli berhati-hatilah jika Anda memerlukan lebih banyak informasi, Anda dipersilahkan untuk menghubungi kami di Accuserve Inc (accuserveus).Disbarred Raleigh pengacara dijatuhi hukuman penjara karena mengubah keyakinan DWI Lebih lanjut tentang ini Video penuh: James Crouch menjatuhkan hukuman mendengar Hakim menilai bahwa dia mempercayai disbarred DWI pengacara Raleigh DWI mengaku bersalah dalam kasus korupsi Mantan hakim Wake mengaku bersalah dalam penyelidikan DWI Hakim Ex-Wake, pengacara yang dituntut dengan mengubah catatan dalam kasus DWI Web only: James Crouch berbicara ke pengadilan Ex-attorney mendapat hukuman penjara karena mengubah keputusan DWI Find Berita Dekat Saya Raleigh, NC mdash Seorang hakim Wake County pada hari Selasa memvonis seorang mantan pengacara pembela Raleigh berusia 12 sampai 34 bulan di penjara atas tuduhan bahwa dia mengubah catatan pengadilan yang berkaitan dengan puluhan keputusan DWI dalam upaya mengurangi hukuman hukuman bagi kliennya. James Robuchi mengaku bersalah James Roufi mengaku bersalah bulan lalu atas tuduhan bahwa dia telah menjatuhkan hukuman mati dalam upaya mempersingkat atau menghilangkan suspensi lisensi sekitar 50 mengemudi sementara kasus gangguan dari Mei 2008 sampai April 2012. Kalimat yang dijatuhkan oleh Pengadilan Tinggi Hakim Paul Ridgeway, adalah pedoman hukuman yang paling keras di bawah negara. Pelanggaran yang telah saya lakukan membuat keputusan mengikis kepercayaan dan integritas yang sangat penting bagi sistem keadilan kami, kata Ridgeway. Sekarang tugas masing-masing kita melipatgandakan usaha kita untuk memperbaiki kerusakan itu, mengomunikasikan kembali diri kita kepada administrasi peradilan sejati dan untuk sepenuhnya memulihkan kepercayaan dan kepercayaan warga pengadilan kita. Pengacara Raleigh yang lama yang praktiknya menangani lebih dari 2.000 kasus setiap tahun, Crouch juga dipecat sebagai bagian dari kesepakatan pembelaannya dengan jaksa. Saya berdiri di hadapan Anda, menilai, pria yang telah dipermalukan, dipermalukan dan telah melepaskan jiwaku dari harga diri saya yang telah saya dapatkan dalam hidup saya, Crouch memberi tahu Ridgeway sebelum menjatuhkan hukuman. Saya telah kehilangan reputasi, penghidupan, nama dan kepercayaan sesama saya. Saya telah kehilangan semua itu, dan saya pantas mendapatkannya. Saya telah mempermalukan dan mempermalukan istri dan keluarga saya, dan saya telah membuat banyak rasa sakit dan malu dengan profesiku. Aku memeluknya. Anda tidak perlu memberi tahu saya, saya tahu. Pengacara pembela Joseph Cheshire mengatakan bahwa Crouch telah menjadi sombong dan menghadapi terlalu banyak kasus, mengambil jalan pintas dan membuat kesalahan serius. James Crouch akan datang ke ruang sidang ini dan bertindak seperti dia adalah orang itu, kata Cheshire. Dia mungkin terlalu sombong, terlalu percaya diri. Dia terlalu banyak mengambil kasus karena itulah caranya membuktikan bahwa dia adalah orang yang sebenarnya, bukan dia. Web only: James Crouch berbicara kepada pengadilan Saksi bersaksi selama dua hari penghakiman sidang minggu ini bahwa banyak klien Crouch dalam kasus yang dipertanyakan memberinya tambahan 750 untuk mengubah tanggal keyakinan DWI mereka dengan menggunakan tindakan hukum untuk memperbaiki kesalahan klerikal yang disebut Perintah pertama dan mantan Hakim Distrik Kristin Ruth tanpa sadar menandatangani perintah tersebut. Pengacara pembela Brad Bannon mengatakan bahwa, selama lima tahun yang bersangkutan, Crouch mewakili antara 1.000 sampai 2.000 orang dengan biaya DWI dan jumlah kasus yang dipermasalahkan adalah persentase yang relatif kecil dari mereka. Dia memperoleh bantuan ini dalam 80 kasus, kata Bannon. Dengan melakukan itu, tambahnya, tidak berbeda dengan yang dilakukan pengacara lain, namun ada perbedaan yang mencolok dalam bagaimana dia melakukannya. Mantan pengacara mendapat hukuman penjara karena mengubah keyakinan DWI Dia pergi dan melakukannya di luar pengadilan. Dia mendatangi seorang hakim yang tidak memimpin kasus tersebut, dan dia tidak memberi tahu pengacara lawan tersebut, kata Bannon. Crouch didakwa pada bulan Juni atas dua tuduhan kejahatan penghalang keadilan dan satu tindak kejahatan menghitung setiap konspirasi kriminal dan mengubah dokumen pengadilan yang memuat hukuman penjara maksimum 13 tahun. Ruth, yang juga didakwa dalam kasus tersebut, mengundurkan diri dari bangku cadangan pada bulan Mei dan mengaku bersalah atas pelanggaran ringan atas kegagalan melaksanakan tugas kantornya. Dia memberi kesaksian pada hari Senin bahwa dia menandatangani perintah tersebut tanpa membacanya karena dia mempercayai Crouch, seorang teman lama dan teman keluarga. Dia termasuk di antara sejumlah orang yang Crouch minta maaf pada hari Selasa. Saya tahu lebih dari siapa pun bahwa saya mohon maaf ke pengadilan ini, dan yang pertama dan terutama, kepada Hakim Ruth, katanya. Ini adalah kesalahanku. Konsekuensinya, saya merasa bertanggung jawab, dan saya harus hidup dengan itu selama sisa hidup saya. Saya berharap, pada suatu saat dalam hidupnya, bahwa dia akan memaafkan saya. Tapi Jaksa Wilayah Willoughby mengatakan Ruth, hakim yang sangat dihormati yang berpotensi pergi ke Pengadilan Banding negara bagian atau Mahkamah Agung negara bagian, bukanlah satu-satunya korban kejahatan tersebut. Tindakan Crouchs juga menyebabkan kerugian besar bagi keluarganya, orang-orang yang bekerja untuknya dan bagaimana Wake County Courthouse beroperasi. Hal itu menyebabkan kerugian besar bagi praktik hukum dan seberapa baik dapat menerapkan undang-undang di kabupaten ini dan seberapa baik dapat melakukan bisnis yang diharapkan masyarakat agar dilakukan karena tingkat ketidakpercayaan yang tercipta karena terdakwa melakukan ini, Willoughby Kata. Crouch juga merusak kepercayaan publik di sistem pengadilan. Masyarakat kita mengharapkan pengacara untuk menuntut keadilan dan bersikap adil dan melakukan apa yang benar. Sistemnya dibangun berdasarkan kepercayaan dan kehormatan, dan Mr. Crouch melanggar kepercayaan kliennya, kata Bupati Kabupaten Wake County, Boz Zellinger. Dia melanggar kepercayaan Pengadilan Negeri yang dihormati, dan dia telah melanggar kepercayaan pengadilan ini, dan dengan berbuat demikian, telah melanggar kepercayaan publik terhadap sistem tersebut, dan itulah yang sebenarnya terjadi pada kasus ini. Reporter Fotografer Amanda Lamb Chad Flowers Editor Web Kelly Gardner Hak Cipta 2012 oleh Capitol Broadcasting Company. Seluruh hak cipta. Materi ini mungkin tidak dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang atau didistribusikan ulang. Piene2 Dec 6, 2012 quotIf Anda membaca posting Anda akan belajar bahwa dia mengutip ekstraquot untuk layanan khusus. Dia melakukannya demi uang. John Edwards harus kembali bekerja dan mengambil alih praktik yang menguntungkan. Supermanquot Jadi Anda mengatakan bahwa dia dalam praktek menghasilkan uang dengan benar. Coba tebak, itulah sebabnya semua orang bekerja. Saya untuk satu bekerja keras, sangat keras karena saya tahu saya tidak ingin pensiun saat saya terlalu tua untuk melakukan semua hal yang ingin saya lakukan. Saya meninggalkan firma teknik saya pada usia empat puluh dan sejak itu menghabiskan waktu saya mengutak-atik bisnis yang menarik perhatian saya dan memiliki saat-saat indah yang hebat. Seandainya saya menunggu sampai berusia enam puluh dua, siapa yang bisa mengetahui kondisi kesehatan atau kondisi saya. QUOTE Laporkan sebagai pelecehan ashe323 Dec 5, 2012 reddherring07 dan kualifikasi apa yang Anda miliki untuk menjadi semacam otoritas dalam Laporan QUOTE ini sebagai pelecehan superman 5 Des 2012 Jika Anda membaca pos tersebut, Anda akan mengetahui bahwa dia menawarkan ekstraquot untuk layanan khusus. Dia melakukannya demi uang. John Edwards harus kembali bekerja dan mengambil alih praktik yang menguntungkan. QUOTE Laporkan sebagai pelecehan jackcdneh1017 Dec 5, 2012 sinenomine. Saya mohon maaf jika saya menyinggung perasaan Anda dengan menyatakan bahwa kepercayaan terhadap sistem hukum di Amerika Serikat dari negara yang harus dinyatakan membuktikan kesalahan bersalah Anda adalah naif. Saya tentu saja tidak mempertanyakan pengalaman dan pengetahuan Anda tentang sistem yang sangat Anda banggakan. Tapi iman Anda di dalamnya adalah apa yang mengganggu saya. Memanggilnya sistem quotjusticequot adalah kesalahan pertama. Sistem yang berdiri di sana sangat mengerikan, di mana lebih dari 300 eksonerasi faktual yang tidak bersalah telah terbukti sampai saat ini. Cameron Todd Willingham dieksekusi di Texas setelah diberi tanda kutip untuk membunuh keluarganya di api Texas. Intinya adalah bahwa polisi dan jaksa kebal dari tuntutan pidana tidak peduli tingkat kesalahan mereka dalam menyembunyikan bukti penghindaran, membuat bukti yang memberatkan, menyaring sumpah palsu dengan sogokan yang dikenal sebagai kesepakatan pembelaan untuk kesaksian saksi, kegagalan dalam penyelidikan kejahatan yang memadai yang dapat menunjukkan Quotchoicequot pelaku mungkin salah arah. Tidak ada kebenaran atau keadilan di sini. QUOTE Laporkan sebagai pelecehan Bartmeister Dec 5, 2012 Saya setuju, dan hal yang sama berlaku untuk politisi. Terutama presiden. Kurangi ooooooooo slap. QUOTE Laporkan sebagai pelecehan Dalam menentukan Dec 5, 2012 Crouch memainkan sistem untuk semua yang dia bisa. Itulah yang dilakukan oleh pengacara pembela dan jika Anda membutuhkan pengacara pembela, Anda berharap mereka akan melakukan semua hal untuk melindungi kepentingan Anda. Pengacara pembela tidak peduli jika klien mereka bersalah atau tidak bersalah dan mereka tidak khawatir dengan kode moral. Mereka berjuang untuk mengeluarkan klien mereka dari tuntutan atau setidaknya meminimalkan dampak hukum pada klien sejauh mereka bisa. Itulah yang mereka lakukan. Periode. Crouch menyeberang jalan di atas garis pada banyak kesempatan dan tertangkap. Dia bukan pengacara pembela pertama yang melintasi garis dan dia tidak akan menjadi yang terakhir. Seperti kebanyakan penjahat, dia tidak menyesal melakukannya, dia hanya menyesal dia tertangkap. QUOTE Laporkan sebagai penyalahgunaan lessismore Dec 5, 2012 cynda-ur-way mengatakan, quotIm harus setuju dengan piene 2 yang satu ini. Orang tidak mempekerjakan pengacara pembela untuk kode moral mereka. Saya setuju, dan hal yang sama berlaku bagi politisi. Terutama presiden. QUOTE Laporkan sebagai pelecehan cynda-ur-way Dec 5, 2012 Im harus setuju dengan piene 2 yang satu ini. Orang tidak mempekerjakan pengacara pembela untuk kode moral mereka. QUOTE Laporkan sebagai pelecehan Bartmeister Dec 5, 2012 quotAnyone yang menginginkan hak milik James Crouch, sidequot mereka perlu mengevaluasi kembali kehidupan mereka secara serius. Crouch adalah orang yang berbohong dan korup jika tanpa komponis MORAL sama sekali Mengapa Anda membawa pisau ke pertarungan senjata Anda menyewa seorang pengacara untuk mendapatkan kesepakatan terbaik, Couch melakukan itu. Dia tertangkap dan akan membayar harga untuk itu. Tapi orang itu uang di pengadilan. QUOTE Laporkan sebagai pelecehan piene2 Dec 5, 2012 quotAnyone yang menginginkan kutipan James Crouch sidequot mereka perlu mengevaluasi kembali kehidupan mereka dengan serius. Crouch adalah orang yang berbohong dan korup jika dengan TIDAK ADA MORAL COMPASS di semua kodak, saya mohon untuk berbeda. Mister Crouch adalah pengacara yang akan saya sewa. Saya menginginkan seorang pemenang, bukan pengacara Milquetoast yang bernyanyi yang mengabaikan kerugian. Saya tidak peduli apa yang dia lakukan selama kita menang dan sejujurnya saya tidak ingin tahu apa yang dia lakukan untuk menang. Bagi saya satu-satunya hal yang penting adalah menang. Slidehare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan kinerja, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Perjanjian Pengguna dan Kebijakan Privasi kami. Slideshare menggunakan cookies untuk meningkatkan fungsionalitas dan performa, dan memberi Anda iklan yang relevan. Jika Anda terus browsing situs, Anda setuju dengan penggunaan cookies di situs ini. Lihat Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pengguna kami untuk rinciannya. Jelajahi semua topik favorit Anda di aplikasi SlideShare Dapatkan aplikasi SlideShare untuk Simpan untuk Nanti bahkan secara offline Terus ke situs mobile Upload Masuk Signup Ketuk dua kali untuk memperkecil Target Corporation - Analisis Strategis Bagikan SlideShare LinkedIn Corporation copy 2017 ini.

Comments